Kamis, 13 April 2017

Habis Masang Mod Mobil Kok Ban-nya Tenggelam? (GTA SA Android)

Posted by Unknown on Kamis, 13 April 2017

Habis Masang Mod Mobil Kok Ban-nya Tenggelam? (GTA SA Android) - GTA SA game adalah game berkategori Action dan juga kalau balapan di game GTA SA Android sangatlah menyenangkan dan seru.

Eits, Tapi kenapa saya lihat teman-teman saya yang habis Masang Mod Mobil pas di Game Ban-nya tenggelam? Hal seperti itu sangatlah tidak menyenangkan dan tidak enak diliat mobil nya.

    "Gan Kok bannya tenggelam? ane tadi liat mobil aslinya bannya ga tenggelam, kok ini malah tenggelam?"

Maksud dari tenggelam adalah yaitu ban yang keliatan seperti bocor atau nembus ke permukaan tanah.


Sebenarnya, ban mobil kalian yang tenggelam itu karna kalian lupa MeReplace data kendaraan tersebut (vehicles). Kalian lupa replace line kode datahandling,vehicles,carmods.


Mau tau cara nya gimana? ikuti saja cara nya di bawah ini

1. Yang pertama yaitu tentu nya kalian sudah download Mod Mobil tersebut.
2. file Mod Mobil yang kalian download pastinya berformat zip,rar atau 7z.
3. Ekstrak File nya
4. Jika sudah, pastinya didalam folder yang habis kalian ekstrak isinya ada file dff,txd,dan readmetxt dan lain-lain semacamnya.
5. Replace dff & txd itu
6. Dan inilah langkah yang terakhir adalah Me replace data Mod Mobil tersebut.


Cara nya yaitu
1.  di dalam folder tersebut pasti nya ada file bernama Readmetxt yang tulisan seperti dibawah ini
^^HANYA CONTOH^^

2. Kode tersebut kalian replace lah ke tempat nya masing masing seperti handlingcfg,carcolsdat,carmodsdat,vehicleside.

    "Min Gimana caranya dapet file handling.cfg,vehicles.ide,carcols.dat, dan carmods.dat?"

Sementara jika ada pertanyaan seperti diatas, maaf saya belum bisa kasih caranya. karena butuh screenshot di Android hehe. dikarena kan saya belum punya android.

Ya meskipun saya belum punya android tetap saja saya terus berbagi ilmu buat kalian yang belum tahu caranya Utak-atik Game GTA SA Android.

Dan yang pasti kalian udah tau penyebab Mobil kalian ban tenggelam kan hehe

Kesimpulan
Ban Mod Mobil kalian tenggelam dikarena kan kalian tidak mereplace kode data kendaraan tersebut.

Terima kasih.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar